Garansi

Perhatian !! Pelanggan wajib membaca syarat dan ketentuan umum garansi sebelum melakukan transaksi. Kelalaian konsumen karena tidak memperhatikan syarat dan ketentuan garansi ini menjadi tanggung jawab konsumen di kemudian hari.

Syarat dan Ketentuan Umum Garansi

  1. Garansi berlaku untuk semua produk yang dijual oleh Hitechindo. Garansi ini merupakan jaminan atas keaslian produk dan bahwa produk yang dijual bebas dari kesalahan yang diakibatkan karena cacat produksi.
  2. Lama waktu garansi berbeda-beda untuk masing-masing produk. Biasanya antara 1 tahun sampai 3 tahun. Anda dapat membaca pada kartu garansi produk yang bersangkutan atau meminta informasi dari staf kami.
  3. Selama masa garansi, apabila terjadi kerusakan yang disebabkan karena cacat produksi, maka konsumen dibebaskan dari biaya spare-part maupun biaya service yang timbul. Tidak semua spare-part yang rusak atau cacat dijamin oleh garansi. Pelanggan juga wajib memperhatikan syarat dan ketentuan garansi untuk masing-masing produk.
  4. Untuk barang yang garansi dijamin oleh distributor atau agen tunggal pemegang merek, klaim garansi dapat dilakukan langsung pada service center terdekat di kota pelanggan. Untuk barang lainnya klaim garansi dapat diklaim langsung melalui service center Hitechindo.
  5. Garansi tidak meliputi perbedaan keakuratan warna, gambar, bentuk atau model, ukuran, maupun spesifikasi lain yang mungkin tidak sesuai. Hal ini dapat terjadi karena pabrik atau manufaktur telah melakukan perubahan spesifikasi dan bentuk maupun yang disebabkan karena kesalahan cetak atau publish pada brosur, artikel, maupun online store Hitechindo.
  6. Konsumen wajib untuk memeriksa keberadaan kartu garansi pada saat menerima barang. Klaim yang menyatakan ketidakberadaan kartu garansi harus sudah diterima oleh Hitechindo paling lambat 7 (tujuh) hari setelah tanggal pada faktur penjualan
  7. Khusus untuk produk berkualitas merek Postronix dan Scancode, kesalahan atau kerusakan akibat cacat produksi dari pabrik dapat dilaporkan dan ditukarkan langsung dengan barang baru selama kurun waktu 15 hari (Postronix) dan 30 hari (Scancode) sejak tanggal pada faktur penjualan. Hitechindo berhak menolak untuk melakukan penggantian barang jika barang yang ditukar dalam keadaan tidak lengkap atau dalam kondisi fisik yang tidak sempurna, termasuk hilang atau rusaknya plastik dan packing pembungkus, cacat pada casing, atau hal-hal lainnya. Konsumen hanya dapat melakukan penukaran ini maksimal satu kali dalam masa garansi.
  8. Biaya-biaya transportasi, pengiriman dan penanganan yang timbul akibat pengiriman produk ini ke dan dari Hitechindo ditanggung oleh konsumen.
  9. Perkiraan waktu penyelesaian service ditetapkan sesuai batas waktu yang tergantung dari tingkat kerusakan yang terjadi. Hitechindo mengupayakan supaya proses penanganan service dapat selesai sesegera mungkin dengan pengecualian karena keterlambatan stok spare-part atau hal-hal lain yang tidak dapat dipastikan.
  10. Selama masa garansi dan barang masuk ke service center, Hitechindo tidak memberikan peminjaman barang pengganti kecuali disebutkan sebelumnya.
  11. Produk yang selesai diperbaiki akan dijamin selama sisa masa garansi.
  12. Konsumen wajib membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan garansi umum ini serta syarat dan ketentuan garansi untuk masing-masing produk. Konsumen mengetahui dan setuju bahwa garansi dapat menjadi tidak berlaku apabila terjadi ketidaksesuaian dengan syarat dan ketentuan garansi, baik ketentuan umum maupun syarat dan ketentuan garansi untuk masing-masing produk.
  13. Hitechindo tidak bertanggung jawab atas potensi kehilangan keuntungan, terhentinya suatu bisnis atau pekerjaan dan atau ketidakmampuan menggunakan produk ini serta tuntutan dari pihak ketiga akibat kerusakan yang timbul dari penggunaan produk ini. Konsumen setuju dan menyatakan bahwa kerugian-kerugian di atas maupun tuntutan pihak ketiga adalah tanggung jawab dari konsumen. Semua informasi tentang garansi produk ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dan dengan membeli produk ini konsumen Hitechindo menyatakan telah membaca dengan teliti dan setuju untuk terikat dan tunduk dalam persyaratan dan ketentuan dalam garansi ini.

Garansi menjadi tidak berlaku untuk salah satu kondisi sebagai berikut

  1. Segel hilang, tidak ditemukan, cacat, sobek, dan atau rusak.
  2. Produk telah mengalami modifikasi.
  3. Kesalahan atau kelalaian pemakaian. termasuk dan tidak terbatas penggunaan suku cadang non original, penggunaan supplies dengan merek yang bukan rekomendasi, kesalahan voltage atau menggunakan spesifikasi kelistrikan yang salah, menggunakan power supply atau adaptor non original, kesalahan pemasangan, bekas patah, kecerobohan, perlakuan kasar yang menyebabkan cacat fisik pada body/casing, atau kondisi lainnya.
  4. Produk pernah dibuka atau diperbaiki oleh pihak lain selain service centre resmi atau yang direkomendasikan..
  5. Produk telah mengalami : penggunaan yang tidak normal atau berada pada kondisi yang tidak normal, termasuk dan tidak terbatas penyimpanan yang tidak benar, terkena air, embun, api, terkena suhu diatas normal, kondisi temperatur atau kelembaban di luar ambang batas yang diperbolehkan, kerusakan karena kecelakaan, bencana alam, beban berlebih, spesifikasi arus listrik yang tidak stabil, atau sebab-sebab lain..
  6. Konsumen tidak dapat menunjukkan kartu garansi asli serta faktur pembelian asli dengan stempel pada outlet atau galeri resmi..
  7. Tipe, spesifikasi, nomor seri, warna, atau keterangan yang berbeda antara kartu garansi dan faktur pembelian asli.
  8. Nomor seri telah dirusak, dihilangkan, diubah, diganti dari komponen produk.
  9. Produk telah diperjualbelikan kembali atau dipindahtangankan.
Indonesia e-Biz Website
FREE INDONESIAN BUSINESS PORTAL

This website using BETA version of Indoebiz © - COMPLETELY FREE WEBSITE AND E-BIZ SERVICES for local Indonesia company. If your company wish to participate in Beta programs please email at:

Indoebiz@yahoo.com

URL of local business website is http://mesinkasir.co.id located in Jakarta.

Member Login
Not a member yet? Sign Up!